Selasa, 05 Januari 2010

Jeritan hatiku

Jangan pernah mencoba bermaen cinta low kamu takut kesedihan..............
kala nie aku lagi terperangkap dalam jebakancinta yang slalu menyerangku,
aku takut,aku sedih seseorang yang saat ni aku sayang banget malah menjadi beban
cinta ini....

seseorang yang aku sayang banget telah masukan aku dalam belenggu lingkarannya
aku udah nggak bisa keluar risini,aku terpenjara dalam ikatan pnuh noda
yaAllah apa salahku,apakah ini hukuman buat aku
apakah ini karma atas semua kesalahanku,
saat nie aku merindukan sosok diriku yang dulu,
seorang hayu yang slalu ceria
seorang hayu yang selalu cuek dgn kata orang,yg penting dia enjoy
slalu pnuh ide ide gila
mentingin persahabatan diatas segalanya
dan satu lagi nggak prnah nangis karna cinta

tapi apa sekarang aku bnci ma diriku
aku begitu lemah banget....
aku menjadi budak cinta ini

aku pengen terbebas,
aku pgen buang smua ini
andaikan sang waktu dapat berputar
aku ingin balik kemasa itu
ingin ku lepas smua bayangnya
karna aku tak mampu
aku nggak kuat tanggung ini semua

apalagi sosok pangeran dalam hidupku
hanya bisa aku lihat
tanpa pernah bisa kumiliki
mgkin cmua bayangnya
hanya jd cerita cinta ku
cinta sejati yg kalah dengan takdir
penantian yang tiada guna

karna esok dan selamanya
aku akan jadi milik takdirku
seseorang yang udah ku sayang
dan belajar tulus mencintai dia

percuma kalau aku cinta dia
dan dia cinta aku
tapi takdir berkata lain

saat nie aku harus bljar bersyukur
atas smua yang aku miliki
dan berharap tuhan
mengabadikan cintaku

moga dia jadi cinta terakhirku ya allah

0 komentar:

Posting Komentar